Rabu, 25 Mei 2016

5 Konsep Menarik iPhone 7

iPhone adalah satu diantara hp cangggih yang kuasai pasar dunia. Di mana iPhone ini populer dengan hp untuk kelompok menengah atas. Hal itu tak disangkal lantaran harga ponsel iPhone sangat mahal. Walau mahal feature yang didapatkan oleh iPhone sendiri cukup menarik serta premium, jadi tak heran bila beberapa orang yang tergila hilang ingatan dengan hp ini walau harga nya sangat mahal. 

Sekarang ini type iPhone paling baru yaitu iPhone 6, di mana iPhone 6 sudah mempunyai design yang menarik dan spessifikai tingkat premium. Walau demikian th. depan Apple sebagai produsen iPhone bakal meluncurkan iPhone 7 th. depan. Sangat banyak orang yang penasaran dengan bagaimana feature, bentuk dan rencana dari iPhone 7 ini. Tetapi sangat banyak rencana yang didapatkan banyaknya orang tentang iPhone 7 ini. Nah ini kami bakal membagikan sebagian rencana Menarik iPhone 7 yang mengedar di Internet 
5 Rencana Menarik iPhone 7 yang mengedar di Internet 

iPhone 7 dengan Apple Watch-Style Crown 
Rencana menarik itu didapatkan dari seseorang desainer grafis terkenal yang bernama Antonio De Rosa. Dalam rencananya dia membuat iPhone dengan memadukan design iPhone serta Crown Digital. Di mana monitornya yaitu 5, 5 Inc dengan Retina HD serta ketebalan 6, 9 mm. Yang tidak sama dari Iphone sebalumnya di sini rencana yang didapatkan iPhone tak mempunyai tombol home di monitor lantaran manfaatnya telah terintegrasi dengan tombol Digital Crown yang terdapat diatas tombol on/off. Diluar itu dia juga memberikan tombol tiga titik dibawah monitor untuk menangkap gerakan. 

iPhone 7 dengan Home Button Terpadu dalam monitor 
Rencana cerdas satu ini dicanangkan oleh Martin Hajek di mana tombol home digabungkan dengan monitor serta itu begitu tampak menarik. Diluar itu dia juga bikin rencana unik menarik yakni logo Apple di bagian belakang bisa menyala seperti Macbook. 

iPhone 7 dengan Edge Display serta tanpa ada tombol home 
Konep yang satu ini datang dari deviantart, di mana pada konsel ini iPhone tak diberikan tombol home di bagian depan lantaran untuk kurangi ukuran iPhone. 

iPhone 7 Rencana di inspirasi oleh Paten Apple 
Rencana ini adalah inspirasi dari Mesut G di mana dia di inspirasi dari satu diantara hak paten yang dipegang oleh Apple yakni ada monitor kaca dengan penampilan mutakhir. Di mana monitor itu melengkung serta tak ada tombol dibagian depan termasuk juga home button. 

iPhone 7 Rencana di inspirasi oleh Apple watch 
Rencana menarik ini diusulkan oleh Marek Weidlich di mana dia di inspirasi dari design Apple Watch. Di mana design watch ini mempunyai UI yang tidak sama dengan IOS. Diluar itu dia juga sepakat untuk menyingkirkan tombol home di bagian bawah monitor. 

Bagaimana dengan sebagian rencana diatas agan lebih pilih yang mana yang bakal jadi design dari iPhone 7. Demikian info kami tentang 5 Rencana Menarik iPhone 7 yang mengedar di Internet mudah-mudahan dapat memberi faedah.

Baca juga : Harga iPhone 7

Tidak ada komentar:

Posting Komentar